Recent Posts

Sabtu, 02 Juni 2012

0 komentar

Kontes Jepit HP Pake Payudara


Kontes Jepit HP Pake Payudara - Produsen Pakaian Dalam Wanita 'Lingerie', menggelar Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh.

"Chinese National Lingerie Model Competition" bertajuk “Breast Goddess" ini digelar pada 11 september lalu di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China. Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas CatWalk.






Tujuan para model menjepit ponsel ke dalam belahan dadanya untuk melambangkan sosok bangga dan cinta seorang wanita seksi pada Payudara. Rupanya Lingerie mengadakan kompetisi "DEWI PAYUDARA" ini terinspirasi dari seorang model asal Paraguay "Larissa Riquelme" yang menjepit ponsel di belahan Payudaranya pada saat ia menonton piala dunia di Afrika.
Dan sekarang hal ini menjadi trend dikalangan wanita china, dimana para wanita terutama ABG di china menaruh Ponselnya di Payudaranya.
Terima kasih anda telah membaca artikel Kontes Jepit HP Pake Payudara, Jika posting berjudul Kontes Jepit HP Pake Payudara merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. 

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Teman Baik

Arsip Blog

Sahabat Facebook

Copyright © Design by Repin