Recent Posts

Rabu, 30 Mei 2012

0 komentar

Cerita Dewasa || Surga Dunia Tante Vicky



Ini adalah seri terakhir Cerita Tante Girang Terbaru. Seperti biasanya, admin mengingatkan bagi para pembaca yang sudah menikmati cerita-cerita sebelumnya pastinya penasarankan gimana rasanya berjuta gejolak nafsu birahi melanda kalian ingin segera menikmati kelanjutan kisahnya. Bagi yang belum membaca kisah ini sebelumnya silahkan dibuka-buka dulu halaman sebelumnya: cerita dewasa surga dunia tante dan cerita dewasa surga dunia tante Vicky bab-2. Saya yakin para penikmat cerita birahi di bagian ke-3 ini akan memiliki pencitraan sendiri terhadaptante Vicky bagaimana tante Vicky begitu sabar dan begitu dewasa, menghadapi para remaja-remaja ABG tanggung yang ga’ bisa dibilangin dan selalu melanggar alias ngeyel dengan apa yang sudah menjadi perjanjian sebelumnya, dan yang pada akhirnya …. Kalo diceritain sekarang ga’ seru kali ya! wkwkwkkwkw… Ya udah selamat menikmati Cerita Tante Girang Terbaru, Cerita Dewasa Surga Dunia Tante Vicky | Bab-3!

***

Waktu kian berlalu, tante Vicky mulai memperlunak sikapnya karena kondisi kian memanas. Tante Vicky tidak lagi marah bila kami menekan-nekan kontol kami di bagian pangkal paha dan selangkangannya. Kegiatan me-nyusu kami tambah berani dan lebih bervarisai menjilati seluruh bagian payudara tante Vicky. Wira suka menjilati sekitar putting, aku suka menggesekkan bibirku ke seluruh permukaan Buah Dada tante Vicky yang sangat halus tersebut, dan Cahyo senang sekali membenamkan wajahnya ke antara ke dua toket tersebut. Tangan kami makin hari makin liar, dan tante seperti nya sudah capek menjaga tangan kami sehingga akhir²nya tante Vicky pasrah saja dengan kenakalan dan kejahilan tangan² para remaja ABG tanggung dalam menjamah bagian² sensitif tubuh lainnya.

Akhirnya kami semua pernah merasakan merogoh surga kenikmatan tante vicky. Akhirnya kami semua bisa merasakan anatomi dan detail memek tante Vicky mulai dari labia, klitoris, sampai masuk-masuk ke dalam ke rahim, alangkah indahnya. Suara menjerit dan merintih tante setiap kali jari kami menyelip masuk diantara kedua paha mulusnya terdengar sangat merdu dan menggoda. Namun semua itu kami lakukan tanpa sekalipun dibolehkan melihat langsung. Sampai selama itu, senakal²nya kami, kami tetap menjaga kehormatan tante Vicky dan tidak mencoba² mengusik

daerah terlarangnya walaupun keinginan kami untuk melakukannya sudah sangat memuncak sampai ujung kepala. Adalah Wira yang mula² mencetuskan keinginannya melihat kemaluan Tante Vicky. Semula kami kira tante akan sangant marah, tapi ternyata tante menanggapi permintaan kurang ajar Wira itu dengan tertawa geli.

Terima kasih anda telah membaca artikel Cerita Dewasa || Surga Dunia Tante Vicky, Jika posting berjudul Cerita Dewasa || Surga Dunia Tante Vicky merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. 

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Teman Baik

Arsip Blog

Sahabat Facebook

Copyright © Design by Repin