Recent Posts

Rabu, 30 Mei 2012

0 komentar

Foto Cewek Cantik Ini Adalah Robot Dari Jepang


 
Foto Cewek Cantik Ini Adalah Robot Dari Jepang - Hebat gan!! Ternyata wanita Cantik Ini Adalah Seorang robot gan, robot cewek cantik ini diciptkanIn di jepang, bagian tubuhnya dibuat sama persis dan mirip sekali dengan manusia sesungguhnya, ga akan ada yang mengira kalo cewek cantik dan seksi ini adalah seorang robot ciptaan manusia, jepang memang selalu menciptakan hal-hal unik dan menarik.
Japan, robots are already common fixtures, and the latest prototypes come ever closer to the line of separating man from machine. This week, during her first visit to Hong Kong, female android Geminoid F chatted, sang and smiled while an awestruck crowd snapped photos. Her creator, Japanese robotics guru Hiroshi Ishiguro, programmed her built-in computer with 65 behaviors, making her one of the world’s most intelligent robots. The robotic twin can smile, frown and furrow her eyebrows. But most impressively, she can sit still and look creepily confused and lifeless.


2



3



4



5



6



7



8



9



10


11



12



13



14



15
Terima kasih anda telah membaca artikel Foto Cewek Cantik Ini Adalah Robot Dari Jepang, Jika posting berjudul Foto Cewek Cantik Ini Adalah Robot Dari Jepang merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Teman Baik

Arsip Blog

Sahabat Facebook

Copyright © Design by Repin