Recent Posts

Rabu, 30 Mei 2012

0 komentar

Foto Gaya Syahrini Seperti Victoria Beckham


Ini adalah Foto Gaya Syahrini Seperti Victoria Beckham saat menjadi penerima tamu saat david bechkam datang ke indonesia tahun kemarin untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan indonesia. Gaya berbusana syahrini menyerupai Victoria Beckham.

Demi menyambut bintang sepakbola LA Galaxy David BeckhamSyahrini menyiapkan dandanan khusus ala Victoria Beckham. Tak hanya untuk busana, untuk make up Syahrini juga mempersiapkannya secara matang. Ia tak lupa mengenakan bulu mata 'anti badai' andalannya. Dan yang terbaru adalah model rambut jambulnya yang diberi nama 'jambul khatulistiwa'.



Artis Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel.



Artis Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel, Jakarta.



Artis Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham jelang jumpa pers pertandingan Timnas Indonesia VS LA Galaxy di Ritz Carlton Hotel, Jakarta.



Artis Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham jelang jumpa pers pertandingan Timnas Indonesia VS LA Galaxy di Ritz Carlton Hotel.
 
 


 
 
Terima kasih anda telah membaca artikel Foto Gaya Syahrini Seperti Victoria Beckham, Jika posting berjudul Foto Gaya Syahrini Seperti Victoria Beckham merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. 

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Teman Baik

Arsip Blog

Sahabat Facebook

Copyright © Design by Repin