Recent Posts

Selasa, 29 Mei 2012

0 komentar

Foto Seksi HOT Model Paman Sam



Foto Seksi HOT Model Paman Sam - Bianca Gascoigne (lahir 28 Oktober 1986) adalah model glamourInggris dan kepribadian televisi. Dia adalah anak tiri dari PaulGascoigne, mantan pemain sepak bola, dia memiliki saudaraMason dan saudara tiri Regan. Pada tahun 2006, Gascoigne memenangkan reality show ITV acaraLove Island, yang didirikan di Fiji . 
Pada September 2006, Gascoigne muncul di sampul depan majalah Loaded dan pada Januari 2007, sampul majalah Nuts. Diajuga tampil di Maxim, FHM, Zoo Weekly, dan tabloid banyak. Pada bulan Agustus 2008, ia muncul di sampul Zoo Weekly. Pada bulan Juli 2008, ia bertanding melawan glamour ModelDanielle Lloyd pada Gladiator acara TV, di selebriti khusus, yang iakemudian memenangkan, mendukung amal untuk kekerasan domestik.
Gascoigne juga disajikan Big Mouth Big Brother dari 15 Juli - 18 Juli 2008, dan muncul dalam sebuah episode dari ciuman Tigaprogram realitas BBC Menikah Hindari?. Ia mengambil bagian dalam perjalanan Pelatih Selebriti TV seribermitra dengan teman Imogen Thomas.








Terima kasih anda telah membaca artikel Foto Seksi HOT Model Paman Sam, Jika posting berjudul Foto Seksi HOT Model Paman Sam merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Foto Seksi HOT Model Paman Sam.

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Teman Baik

Arsip Blog

Sahabat Facebook

Copyright © Design by Repin